Contoh Redaksi Catatan Kepala Sekolah di Setiap Indikator Pada Fokus Perilaku Guru



Setelah melaksanakan observasi kelas, Kepala Sekolah akan memberikan penilaian sesuai dengan indikator yang dipilih oleh guru, salah satunya adalah Disiplin Positif. Berdasarkan Rubrik Observasi Kelas, Kepala Sekolah wajib memberikan nilai atas Target Perilaku yang telah dipilih oleh guru dalam Pengelolaan Kinerja di PMM.

Selain memberikan penilaian, atasan juga akan memberikan catatan dan rekomendasi untuk guru yang diobservasi. Catatan ini akan didasarkan pada hasil observasi kelas dan kesesuaian sub-indikator yang dipilih oleh guru pada tahap Perencanaan.

Target Perilaku ini akan dinilai dengan memberikan catatan berdasarkan hasil pengamatan Praktik Kinerja selama Observasi. Untuk memudahkan Kepala Sekolah dalam menuliskan catatan pada Form B, berikut ini kami sajikan contoh redaksi catatan yang dapat dituliskan oleh Kepala Sekolah berdasarkan Target Perilaku yang telah dipilih oleh guru.

Berikut adalah contoh penulisan Catatan Kepala Sekolah pada Penilaian Observasi Kelas untuk 8 Indikator sesuai pengamatan, dengan kategori: belum dilakukan, dilakukan tetapi belum efektif, atau dilakukan dan efektif.

Berikut File unduh Contoh Redaksi Catatan Kepala Sekolah di Setiap Indikator Pada Fokus Perilaku Guru:

Berikut File Referensi Bukti dukung Pengelolaan Kinerja bagi Guru dan Kepala Sekolah:


Post a Comment for "Contoh Redaksi Catatan Kepala Sekolah di Setiap Indikator Pada Fokus Perilaku Guru"